Kamis, 06 Maret 2014

Keindahan Pantai Indrayanti | Pantai Yogyakarta Pantai Indrayanti


Keindahan Pantai Indrayanti | Pantai Yogyakarta

Pantai Indrayanti

 

KlatenNews.com – Pantai Indrayanti merupakan pantai yang cukup terkenal di kawasan pantai gunung kidul. Pantai Indrayanti terkenal di karenakan garis pantai atau pasir yang putih yang membuat banyak wisatawan tidak mau meninggalkan pantai ini.

Selama ini deretan pantai selatan (baron,krakal,kukup dll) adalah kunjungan utama di pantai selatan tapi kurang langkap rasanya jika anda berkunjung ke pantai selatan tanpa singgah ke Pantai Indrayanti.
Di pantai Indrayanti ini anda dapat menikmati hamparan pasir putih dan obak bersahabat yang akan memikat penglihatan anda. Dan boleh di katakan bahwa sanya pantai Indrayanti ini merupakan tempat wisata pantai yang terindah.
Sebenarnya Pantai Indrayanti bernama Pantai Pulang Syawal dan sebenarnya Indrayanti bukanlah namapantai, namun nama pemilik cafe dan restoran. Akan tetapi nama Indrayanti lebih terkenal dari pada Pantai Pulang Syawal.
Pantai Indrayanti ini berdekatan atau berjejer dengan pantai lain seperti Baron, Krakal dan Kukup. Tiket masuk dapat menggunakan tiket terusan yang diperoleh di TPR.
Dan dipantai ini terdapat sebuah Restoran Indrayanti yang menyajikan menu seafood yangcocok sebagai tempat makan wisatawan.
Nah Pantai Indrayani ini dapat di capai dari yogya menuju wonosari setelah itu silakan ikuti petunjuk di setiap jalan ynang mengarah ke Pantai Indrayanti.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar